Hadirkan Varian Snapdragon 835, Begini Spesifikasi Lengkap Meizu Pro 7

Ponsel Flagship Meizu Pro 7 kini dikabarkan telah kedatangan chipset terbaru yakni Qualcomm Snapdragon 835. Hal ini diketahui dri munculnya ponsel yang satu ini pada situs Geeknech beberapa waktu yang lalu. Dimana ponsel tersebut mampu menghasilkan skor benchmark yang cukup tinggi. Seperti yang kita ketahui sebelumnya Meizu Pro 7 hanya menyediakan 2 varian saja yakni MediaTek Helio P25 dan Helio X30.

Ponsel yang memiliki spesifikasi cukup bersaing dikelasnya ini memiliki ukuran layar yang cukup luas yakni 5.2 inci beresolusi full HD 1920 x 1080 piksel. Teknologi layar yang digunakan adalah panel SuperAMOLED yang dapat menghasilkan kerapatan layar mencapai 423 piksel per inci. Pada bagian belakang juga tersemat layar kecil yang memiliki ukuran 2 inci. Meizu Pro 7 ini menjalankan sistem operaso Android 7.0 Naougat yang terbalut dengan antarmuka FlymeOS 6.

Performa yang dimilikipun juga cukup tangguh karena dipersenjatai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 835 generasi terbaru yang dikawal dengan octa core Kryo 280 64 bit yang terdiri dari quad core dengan masing masing kecepatan 2.45GHz dan 1.9GHz. Kekuatan tersebut ditopang kembali dengan RAM 8GB serta pengolah grafis yang datang dari Adreno 540.

Kapasitas ruang penyimpanan yang dimiliki menawarkan 2 varian yakni 64GB dan 128GB dimana kapasitas tersebut diperluas dengan fitur slot microSD yang mampu menyimpan hingga maksimal kapasitas 128GB hybrid slot. Konetifitas yang dimiliki juga terbilang cukup lengkap yakn terdiri dari dukungan 4G LTE, USB Type-C, dual SIM, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS. Smartphone ini dibekali dengan baterai 3000mAh dengan teknologi mCharge fast charging.

Fitur yang menjadi kelebihan dari Meizu Pro 7 ini adalah sektor kamera, dimana pada bagian belakang tersemat dual kamera dengan resolusi 12 megapiksel phase detection autofokus aperture f/2.0 dengan memanfaatkan sensor dar Sony IMX368 dan dukukng oleh dual tone LED flash. Sementara itu pada bagian depan tersemat kamera berkekuatan 16 mehapiksel dengan memanfaatkan sensor Samsung S5K368 F/2.0 yang dapat memuaskan aktifitas foto selfie dan video call.

Sponsored Links