Hadirkan Update Terbaru, Opera Mini Tampil Dengan Fitur Lebih Irit Data

Opera Mini adalah salah satu browser yang juga cukup di favoritkan saat ini. Browser Opera Mini ini memang lebih dikenal memiliki keiritan data yang cukup tinggi dan membuat pengalaman browsing terasa semakin cepat dan menyenangkan.

Kali ini dikabarkan Opera Mini telah mengeluarkan update terbaru dimana menghadirkan untuk berganti (switch) modus, antara modus menghemat data untuk pengalaman berselancar yang lebih cepat.

Fitur ini nantinya akan mengurangi penggunaan bandwith dan menyajikan halaman secara lebih cepat. Bahkan di update terbaru ini pengguna dapat memilih modus ‘ekstrem’. Dengan menggunakan mode ekstrem ini maka anda bisa mengubah skala gambar menjadi lebih kecil dan menyederhanakan tata letak, sambil menghemat hingga 90 persen data.

Tentu saja mode ekstrem ini jika dibandingkan dengan mode high cukup berbeda jauh. Pada mode high memang sudah melakukan sedikit penghematan namun persentase penghematannya hanya 30-40% saja.

Dalam update terbaru kali ini Opera Mini juga membawa tampilan user interface yang semakin menarik dan terasa lebih fresh dengan sedikit pembaharuan. Untuk proses download dengan ukuran file besar juga sudah memiliki kemampuan lebih baik jika dibandingkan dengan seri sebelumnya.

Modus privat juga masih diterapakan yang memang banyak diminati sejak pertama kali dirilis atau diperkenalkan. Popularitas browser Opera Mini memang tidak bisa di anggap remeh, browser ini sudah tercata di Google Play dengan jumlah download mencapai 50 juta unduhan dari seluruh dunia.

Sponsored Links