Hadirkan Glossy Back Cover, HTC One E9 Kembali Muncul Dalam Sebuah Bocoran

Produk HTC One M9 sendiri adalah produk flagship terbaru HTC yang resmi pertama kali dirilis pada ajang MWC 2015 beberapa waktu yang lalu. Namun ketika pertama dirilis, ternyata produk ini sedikit mendapatkan olokan dan kekecewaan.

Hal ini karena produk HTC One M9 hadir dengan peningkatan yang tidak terlalu signifikan jika dibandingkan dengan produk sebelumnya yakni HTC One M8. Namun untuk menghilangkan rasa kekecewaan tersebut, sepertinya HTC sudah mempersiapkan produk lain yang hadir dengan kemampuan lebih canggih.

Produk ini sendiri disebut-sebut memiliki nama HTC One E9 atau sebelumnya juga pernah disebut dengan nama Desire A55. Smartphone ini sendiri sudah banyak dibocorkan akan menghadirkan layar utama seluas 5,5 inci dan memiliki resolusi tinggi mencapai QHD (2K).

Pada sektor dapur pacu, HTC One E9 membawa spesifikasi prosesor octa-core 2GHz, chipset MT6795, RAM 3GB, dan memori internal sebesar 32GB. Untuk kemampuan kamera tetap menghadirkan dual kamera canggih yakni 20MP untuk kamera belakang dan 4MP untuk kamera depan.

Produk ini sendiri dikabarkan juga pernah masuk dalam database TENAA, namun kabar terbaru malah dibocorkan oleh akun @upleaks dimana akun ini mengupload foto terbaru bagaimana tampilan dari produk ini. Dalam foto tersebut terlihat jika produk HTC One E9 ini membawa back cover glossy. Smartphone ini memang hadir dengan tampilan tidak semewah HTC One M9, namun spesifikasi yang dibawa jelas jauh diatas produk tersebut.

Sponsored Links