Hadirkan Fitur Neural Alpha, Aplikasi SwiftKey Semakin Canggih

Untuk anda pengguna perangkat Android, pasti anda wajib untuk mendownload aplikasi pihak ketiga untuk urusan mengetik tulisan atau pesan di smartphone anda. Aplikasi ini tampil dengan kemampuan yang lebih canggih dan lebih meringankan kebutuhan anda dalam mengetik.

Kali ini SwiftKey baru saja mengeluarkan update terbaru yang di dalamnya juga terdapat dukungan fitur terbaru. Fitur terbaru tersebut memiliki nama yakni Neural Alpha dimana prediksi input teks dengan menggunakan jaringan saraf.

Aplikasi SwiftKey ini nantinya akan otak digital untuk memahami konteks dari tulisan yang sedang Anda rangkai. Jadi, lebih mirip sebuah tebakan pemikiran seseorang, mirip dengan Google yang menggunakan jaringan neural untuk memahami isi dari bahasa yang diucapkan.

Dan aplikasi SwiftKey inilah yang pertama kali menggunakan fitur dan teknologi ini. Prediksi kata yang dihadirkan juga dipastikan akan jauh lebih baik dan tertata ketimbang software pengetikan lainnya.

Cara kerjanya sendiri SwiftKey akan membuat jaringan saraf dengan meletakkan “otak mesin” yang akan mempelajari apa saja yang pernah Anda tuliskan dan gunakan saat mengetik pesan dengan menggunakan keyboard SwiftKey.

SwiftKey juga optimis fitur ini akan berjalan dengan sangat baik karena mereka menjamin memiliki server yang sudah sangat besar dalam menyimpan berbagai prediksi kata tersebut.

Sehingga jika anda sudah penasaran dengan kecanggihan fitur ini, maka anda sangat disarankan untuk mencoba aplikasi SwiftKey ini dengan mengunduhnya di Google Play Store.

Sponsored Links