Hadirkan Desain Elegan Dan Bezel Tipis, Landvo XM100 Hanya Dibanderol $60

Dengan harga Rp 800 ribu saja, ternyata anda sudah bisa mendapatkan smartphone elegan dengan bezel tipis. Hal ini bisa terlihat dari smartphone terbaru bernama Landvo XM100.

Smartphone ini resmi dirilis di negara asalnya Tiongkok dengan bezel tipis dan desain cukup elegan. Spesifikasi dapur pacunya juga lumayan dengan membawa RAM 1GB, prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3GHz, GPU Mali-400MP2, dan chipset MediaTek MT6580. Kinerja hardware ini sudah cukup untuk sekedar browsing dan komputasi kelas ringan.

Sistem operasi juga mengusung versi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka khas Landvo. Untuk jaringan dan konektivitas menawarkan dukungan 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth tanpa kehadiran 4G LTE.

Layar smartphone Landvo XM100 ini memiliki ukuran seluas 5 inci dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 220 piksel per inci. Baterainya sendiri mengusung kapasitas sebesar 2000mAh yang sudah tergolong cukup lumayan tinggi.

Kapasitas memori internalnya sudah sebesar 8GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Kameranya juga mantab dengan resolusi kamera belakang yang bisa melakukan interpolasi ke 8MP dan memiliki fitur autofokus dan LED Flash. Sementara kamera depan dengan resolusi 2MP mampu di interpolasi hingga 5MP. Sayangnya kabar apakah smartphone Landvo XM100 ini akan dirilis di negara Indonesia atau tidak masih simpang siur.

Sponsored Links