Hadirkan Baterai Jumbo, Smartphone Ulefone Power Resmi Dirilis

Smartphone bernama Ulefone Power ini akhirnya resmi dirilis kepasaran dengan membawa kapasitas baterai besar dan desain cukup cantik. Smartphone Ulefone Power ini bahkan sudah diklaim mampu digunakan secara normal dengan daya tahan baterai mencapai 3-4 hari.

Sayangnya belum ada informasi pasti apakah smartphone Ulefone Power ini sudah dibekali fitur fast charging atau tidak. Smartphone ini sudah mengandalkan kamera belakang beresolusi 13MP dengan beberapa fitur seperti autofokus, LED Flash, dan sensor Sony Exmor. Dan untuk kamera depan juga menggunakan sensor OmniVision dengan kapasitas resolusi sebesar 5MP.

Untuk layar, smartphone ini menawarkan layar berukuran 5,5 inci dengan tingkatan resolusi sebesar Full HD 1080p. Layar ini menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) LCD kapasitif dan sudah dilindungi kaca antogores dari Gorilla Glass 3 yang melengkung 2.5D. Penyimpanan data sudah dipercayakan dengan kapasitas ROM sebesar 16GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB.

Sistem operasinya menawarkan Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka khas Ulefone. Sementara jaringan dan konektivitas sudah dipercayakan kepada dukungan 4G LTE, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, Dual SIM, 4G LTE, FM Radio, GPS, port microUSB, dan audio jack 3,5mm.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan sensor sidik jari sebagai fitur keamanan. Spesifikasi dapur pacunya sudah dibekali RAM 3GB, GPU Mali-T720MP3, chipset MediaTek MT6753, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,3GHz. Kinerjanya sudah tergolong mantab dan bisa diandalkan sebagai smartphone kelas menengah.

Sponsored Links