Hadir Dipasaran Indonesia Secara Resmi, Lenovo Vibe K5 Plus Dibanderol Rp 2 Jutaan

Akhirnya Lenovo resmi menghadirkan smartphone terbaru mereka kepasaran Indonesia dengan nama Lenovo Vibe K5 Plus. Smartpphone ini hadir dengan menawarkan layanan VoLTE milik Smartfren pada handset pilihan mereka. Jelas smartphone ini memang hadir dengan bundle resmi Smartfren.

Smartphone ini juga resmi dibanderol dengan harga Rp 2,3 juta saja. Smartphone ini hadir dengan spesifikasi gahar seperti GPU Adreno 405, chipset Qualcomm Snapdragon 616, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz, RAM sebesar 2GB. Kapasitas daya pada smartphone ini disokong dengan kapasitas sebesar 2750mAh.

Sistem operasinya juga sudah lumayan dengan mengusung OS Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka Vibe UI. Layar pada smartphone ini sudah seluas 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 441 ppi yang cukup jernih dan mantab. Smartphone ini juga sudah membawa kapasitas ROM sebesar 16GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB.

Jaringan dan konektivitas pada smartphone ini sudah mendukung 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth. Dukungan kamera pada smartphone Lenovo Vibe K5 Plus ini mengandalkan kamera belakang beresolusi 13MP dengan fitur phase-detection autofokus, Rapid Focus dengan aperture f/2.2 yang didukung sensor BSI lengkap dengan hadirnya LED flash. Sementara kamera depan beresolusi sebesar 5MP yang cukup baik.

Sponsored Links