Hadir Di Negara India Secara Resmi, BlackBerry DTEK50 Dibanderol Seharga $330

BlackBerry seara resmi memperkenalkan varian BlackBerry DTEK50 ini di negara luar Amerika yakni di negara India. Yang menarik, ternyata harga dari BlackBerry DTEK50 ini di negara India masih sama persis dengan harga yang ditawarkan untuk wilayah negara Kanada dan negara Amerika Serikat.

Smartphone BlackBerry DTEK50 ini ditawarkan dengan harga $330 atau kisaran Rp 4,3 jutaan. Dengan harga tersebut anda sudah mendapatkan sebuah smartphone canggih dan unik dengan dukungan OS Android 6.0.1 Marshmallow. Konektivitas dan jaringan pada BlackBerry DTEK50 ini membawa WiFi, NFC, GPS/GLONASS, 3G HSPA, 4G LTE, dan port microUSB. Sehingga untuk berbagai kebutuhan masih bisa terpenuhi dengan baik dari produk BlackBerry DTEK50 ini.

Sementara urusan fotografinya sendiri mengandalkan kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang beresolusi sebesar 13MP dengan EIS (Electronic Image Stabilization), autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash. Layarnya sendiri sangat mantab dengan ukuran 5,2 inci beresolusi Full HD 1080p. Layar ini jelas sudah memberikan anda keleluasaan dalam mengoperasikan berbagai fitur di dalam smartphone BlackBerry DTEK50 ini.

Sementara hardwarenya sendiri menawarkan dukungan seperti RAM 2/3GB, GPU Adreno 405, chipset Qualcomm Snapdragon 617, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,7GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz. Kapasitas baterainya sendiri sebeasra 2610mAh saja dan dukungan ROM nya sebesar 16GB yang dapat diperluas melalui slot microSD hingga maksimal 512GB.

Sponsored Links