Hadir di Indonesia, Tiga Smartphone Wiko Dibandrol 2 Juta Rupiah

Pabrikan asal Prancis, Wiko, kembali menawarkan smartphone android terbarunya ke pasar Indonesia. Tak hanya satu saja, namun ada tiga smartphone sekaligus yang bisa dipesan (Pre-Order) di toko online terkemuka di Indonesia, seperti Elevania, Dinomarket, dan Cipika.

Ketiga smartphone tersebut adalah Selfie, Bloom 2, dan Highway Signs yang memiliki keunggulan masing-masing. Untuk Wiko Selfie mengutamakan kenyamanan pengguna untuk foto selfie dengan spesifikasi lainnya yang tak kalah dengan smartphone canggih lainnya.

Seperti, kamera dan belakang yang sama-sama beresolusi sebesar 8MP yang keduanya didukung dengan fitur LED Flash, dan layar 4,8 inci beresolusi HD. Smartphone ini sudah bisa dipesan mulai 24 agustus sampai 5 september dengan harga Rp. 1.999.000 dana ada penawaran cash back hingga Rp. 200.000.

Kedua, ada Wiko Bloom 2 yang menyasar kelas pemula dengan mengandalkan performa. Ponsel pintar ini dibekali dengan prosesor quad core dengan RAM 1GB yang mampu diandalkan untuk beraktivitas sehari-hari. Soal harga, smartphone ini dijual Pre-Order dengan harga Rp. 1.199.000 di Dinomarket mulai tanggal 24 agustus – 5 september 2015 dengan penawaran cash back hingga Rp. 200.000.

Terakhir ada Highway Signsponsel ini memiliki keunggulan di dapur pacu dan desainnya. Dibekali dengan prosesor octa-core membuat smartphone ini tidak memiliki kendala ketika digunakan untuk multi-tasking. Mengusung ROM sebesar 8GB dan RAM 1GB membuat kinerja ponsel pintar ini semakin optimal.

Wiko Highway Signs dapat dipesan di toko online Cipika.co.id dengan harga Rp. 1.583. 280. Masa pre order sudah dibuka sejak 27 agustus hingga 7 september 2015.

Tertarikkah Anda dengan ponsel dari Wiko tersebut ? Wiko sadar dengan melemahnya rupiah terhadap dollar membuat penjualan smartphone melemah. Berdasarkan dengan itu, Wiko selalu melahirkan inovasi, salah satunya adalah tiga smartphone di atas.

Sponsored Links