Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasi Lengkap Infinix Zero 3 dan Fitur Unggulannya

Vendor smartphone ternama asal Hong Kong, Infinix, baru-baru ini meluncurkan produk terbarunya di Indonesia. Pada kuartal pertama 2016, Infinix memperkenalkan Zero 3 X552 yang dibandrol dengan harga Rp 2,6 jutaan.

“Ponsel dengan kamera terbaik ini kami tujukan bagi kalangan muda Indonesia,” kata Marcia Sun, Country Manager Infinix Indonesia di Djakarta Theater, Senin 29 Februari 2016.

Infinix Zero 3 hadir dengan layar berukuran 5,5 inci yang mengadopsi OS Android v5.1 Lollipop yang bisa diperbarui menjadi Android v.60 Marshmallow.

Layar tersebut sudah menggunakan material Corning Gorilla Glass 3 yang disebut-sebut tahan goresan. Resolusinya mencapai Full HD dengan kerapatan hingga 400 ppi.

Prosesor yang diusung adalah MediaTek Helio X10 2,0GHz dengan RAM 3GB. Untuk ukurannya berdimensi 154 x 76,7 x 7,85 mm. Di dalamnya juga tersedia memori internal 16GB + slot microSD up to 128GB.

Infinix Zero 3 ini memiliki kelebihan di bagian kamera utama yang beresolusi 20,7 MP. Kamera tersebut menggunakan sensor Sony IMX230 CMOS dengan kombinasi lensa 6P Largan.

Selain itu, kamera Infinix Zero 3 juga dilengkapi dengan fitur PDAF fokus yang mampu melakukan autofocus cepat dan pengambilan gambar dalam waktu 0,1 detik.

Ponsel cerdas ini juga dilengkapi dengan dual LED flash di bagian belakang dan juga mampu menghasilkan video dengan kualitas 4K.

Fitur lain yang juga menjadi unggulan Infinix Zero 3 adalah keberadaan 8 filter pada kamera, yakni whiteboard, mono, gorgeous, sepia, elegant, fresh, dan negative. Juga tersedia mode HDR.

Pada bagian depan terdapat kamera beresolusi 5MP yang ditambahkan fitur flash agar foto terlihat lebih jelas di ruang minim cahaya.

Untuk menopang kebutuhan daya, Infinix Zero 3 dibekali dengan baterai 3030mAh. Smartphone ini dikabarkan sudah dapat bekerja pada jaringan 4G LTE dan mulai dijual hari ini, 3 Maret.

Sponsored Links