Guitar Hero Live Resmi Dihadirkan Untuk Perangkat Berbasis iOS

Siapa yang tak mengenal game unik bertemakan permainan gitar yakni Guitar Hero. Game ini sudah cukup populer di seluruh dunia karena memang menawarkan gameplay unik dan pastinya membuat ketagihan.

Kali ini sang developer game Guitar Hero yakni Activision mengeluarkan gebrakan baru dengan menawarkan versi game terbaru yakni Guitar Hero Live untuk perangkat mobile berbasis iOS.

Guitar Hero Live sendiri juga nantinya akan dirilis pada konsol game. Tentu saja jika anda tidak memiliki konsol maka anda masih tetap bisa memainkan game ini dengan versi mobile iOS nya.

Game Guitar Hero Live ini sudah bisa anda dapatkan secara gratis di iTunes App Store. Sayangnya versi gratis ini hanya berbentuk demo dengan 2 lagu gratis saja. Untuk selanjutnya anda wajib membeli dengan banderol harga sekitar $99,99 atau Rp 1,3 jutaan yakni game dan controller bundle dengan gitar plastik.

Sementara untuk versi digital dihargai $49,99 atau Rp 680 ribuan. Harga ini masih terasa terlalu mahal untuk ukuran game mobile. Namun hal ini wajar karena game ini menawarkan berbagai fitur dan pilihan lagu yang sangat banyak.

Fitur versi mobile ini juga sama persis dengan fitur versi konsol, hanya saja ditawarkan dengan ukuran lebih kecil. Pemain nantinya juga bisa langsung mengakses GHTV channel yang dilengkapi lebih dari 200 lagu saat peluncuran dan memilih controller atau digital bundle untuk akses tambahan 40 lagu yang bisa dimainkan. Game ini juga akan dihadirkan versi lain yakni versi Apple TV yang memungkinkan gamer memainkannya di layar yang lebih besar

Sponsored Links