GTA VI Disebutkan Sudah Mulai Dikerjakan Oleh Developer Rockstar Games

Bagi anda para penggemar game konsol, pastinya anda sudah tidak asing lagi dengan game GTA atau Grand Theft Auto besutan developer game asal Amerika Serikat Bernama Rockstar Games. Kali ini dikabarkan developer tersebut sudah mulai projek terbaru untuk membangun sekuel lanjutan GTA dengan seri GTA VI.

Memang masih belum ada kabar pasti kapan seri GTA VI ini akan dirilis, namun memang beberapa sumber seperti dari blog Tech Radar mengungkapkan bahwa studio tersebut tampaknya telah memulai persiapan untuk pengembangan Grand Theft Auto baru.

Game Grand Theft Auto V sendiri sudah resmi dirilis secara perdana pada tahun 2014 yang lalu dan langsung hadir di Xbox One & PS4. Jelas selang waktu 2 tahun ini sudah cukup baik untuk dijadikan momentum merilis seri terbaru dari game fenomenal dan tersukses di dunia ini.

Namun developer Rockstar Games sendiri ternyata dalam waktu dekat malah akan merilis game el dari Red Dead Redemption terlebih dulu. Sementara itu berbagai spekulasi mengungkapkan jika game GTA VI ini apakah akan menggunakan engine baru atau masih tetap dengan seri sebelumnya.

Bahkan sebelumnya juga sempat beredar kabar jika Rockstar Games akan merilis ‘Grand Theft Auto: Tokyo,’ yang tak lain adalah versi map kota Tokyo dari GTA 3 & Vice City. Ide tentang game ini telah didaftarkan sejak tahun 2003 lalu, dan Rockstar Games telah melakukan sejumlah perjalanan ke Tokyo guna menangkap kondisi kota Tokyo sebenarnya untuk bisa diadopsi sebaik mungkin di dalam game.

Sponsored Links