GTA 5 The Heists, Rockstar Perkenalkan 3 Mode Multiplayer Yang Lebih Menarik

Grand Theft Auto (GTA) adalah judul game paling populer dan paling laris di seluruh dunia. Developer Rockstar Games pun juga ikut menjadi populer dengan menjadi salah satu developer game kelas atas.

Kali ini game Grand Theft Auto (GTA) sendiri sudah memasuki seri ke lima dan langsung sukses besar di pasaran. Namun kali ini Rockstar Games kembali akan menghadirkan update terbaru dari GTA V ini dengan menghadirkan GTA V The Heists.

Dalam judul terbaru ini, Rockstar Games dikabarkan akan menawarkan beberapa mode multiplayer gameplay yang lebih menarik dan lebih memukau. GTA 5 The Heists sendiri rencananya akan segera dirilis dalam waktu dekat ini.

Dalam beberapa situs game internasional menyebutkan jika Rockstar Game akan menghadirkan mode musuh yang akan memberikan pemain untuk menentukan tim saingan dalam tiga mode permainan yang berbeda. Sehingga persaingan dari kedua tim tersebut akan berjalan semakin seru dan menarik.

Selain itu fitur free mode sendiri juga akan menghadirkan beberapa aktivitas terbaru yakni akan dikendalikan oleh kelompok NPC. Fitur notifikasi dan email bekerja lebih baik untuk menolong atau meminta bantuan ke teman anda.

Untuk anda yang menggunakan konsol game, maka GTA V The Heists akan hadir pada tanggal 10 Maret 2015. Sementara untuk versi PC baru akan hadir pada tanggal 14 April 2015 seiring diundurnya kembali perilisan GTA V versi PC.

Sponsored Links