Gresso Regal Gold, Varian Mewah Dari Regal Black Seharga $6000

Gresso kali ini kembali mengebohkan publik setelah secara resmi merilis kembali varian terbaru dari smartphone super mewahnya yang kali ini memiliki nama Gresso Regal Gold. Smartphone ini disebut-sebut akan menjadi smartphone varian termahal dari smartphone sebelumnya yakni Gresso Regal Black.

Karena memiliki harga dan desain yang sangat elegan dan premium, smartphone ini akan diproduksi secara terbatas sebanyak 999 unit saja. Desain yang mewah memang menjadi andalan utama produsen bernama Gresso ini.

Namun yang tak kalah menarik material bahan yang digunakan juga bukan sembarangan dan sangat berkelas. Seperti pada sektor casing saja sudah mengusung material titanium grade 5 unibody yang kokoh dan ringan. Material ini adalah yang biasa digunakan untuk membentuk bodi pesawat.

Sementara sesuai dengan namanya, di dalamnya sudah dilapisi emas 18 karat dengan lapisan PVD. Produksi smartphone ini sebagian besar dirakit dengan tangan atau handmade. Sehingga memiliki nilai seni yang cukup tinggi.

Layarnya mengusung ukuran seluas 5 inci dengan resolusi Full HD 1080p berteknologi IPS. Layarnya juga sudah dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 3. Sementara untuk kebutuhan baterainya tidak diketahui hingga kabar ini diturunkan.

Spesifikasi yang diusung dari beberapa kabar akan membawa RAM sebesar 2GB, prosesor quad-core berkecepatan 1,5GHz, dan dukungan memori internal sebesar 32GB yang juga dilengkapi slot MicroSD. Namun untuk tipe chipset apa yang digunakan masih menjadi pertimbangan. Sayangnya smartphone ini ternyata tidak mendukung jaringan 4G LTE.

Sponsored Links