Grab Taxi, Aplikasi Pesan Taksi Paling Aman dan Nyaman

Jika sebelumnya muncul sebuah aplikasi khusus untuk pemesanan ojek bernama Go-Jek, kali ini muncul aplikasi lain yang hampir sama namun kali ini yang menjadi transportasinya adalah taxi. Aplikasi tersebut memiliki nama Grab Taxi.

Aplikasi ini hadir untuk perangkat smartphone berbasis Android yang bisa anda manfaatkan untuk memesan taxi kapan saja anda butuhkan. Sementara itu layanan Grab Taxi menjanjikan jika layanan taxi mereka sangat aman dan nyaman.

Grab Taxi sendiri menyampaikan jika proses rekrutment sopir taxi dilakukan sangat ketat dan dilakukan beberapa tahap. Bahkan pihak Grab Taxi pun juga mengikuti rekam jejak dari calon sopir mereka tersebut apakah pernah terlibat tindakan kriminal atau mempunyai catatan buruk ketika bertugas sebagai sopir.

Para calon penumpang sendiri juga bisa melihat foto dan data diri dari para sopir tersebut. Sementara itu keunikan lain dari layanan Grab Taxi ini adalah ketika anda sedang dalam perjalanan, anggota keluarga atau teman anda sekalipun bisa memantau perjalanan anda.

Sementara itu untuk estimasi biaya juga bisa dilakukan secara langsung dengan aplikasi ini. Aplikasi ini ternyata tidak hanya hadir untuk negara Indonesia saja. Aplikasi ini ternyata sudah dirilis di Malaysia sejak bulan Juni 2012 yang lalu. Namun di Malaysia namanya berubah menjadi My Teksi. Layanan ini memang mulai diminati banyak orang, bahkan jumlah download aplikasi ini mencapai 3,6 juta kali.

Sponsored Links