Google Tawarkan Fitur Baru Google Maps Khusus Untuk Kebiasaan Orang Indonesia

Dalam mencari alamat yang biasa dan lazim dilakukan oleh orang Indonesia adalah dengan memberikan tanda sebagai penunjuk jalan. Seperti memberikan petunjuk jika sudah melewati salah satu objek bangunan maka anda bisa belok kanan atau kiri dan seterusnya.

Sementara itu Google Maps ternyata dikabarkan akan segera memberikan update terbaru dimana adanya fitur navigasi arah layaknya kebiasaan pengguna di Indonesia. Fitur ini pun ternyata sudah resmi dirilis di 12 kota di Indonesia-Bandung, Bekasi, Bogor, Denpasar, Badung, Jakarta, Malang, Semarang, Surabaya, Surakarta, Tangerang, dan Yogyakarta.

Fitur ini akan bekerja seperti ketika anda sedang berada di jalan yang asing dan bingung, maka Google Maps akan memberikan isyarat jika anda berada di jalan yang disebelah kiri ada bangunan tertentu maka anda sedang dalam posisi jalan yang benar dan anda bisa melanjutkan perjalanan dengan tenang.

Fitur Google Maps terbaru ini juga membawa fitur dimana anda bisa diarahkan ke lajur terbaik sehingga anda tidak akan mudah pindah lajur yang tentunya juga akan membahayakan keselamatan anda.

Biasanya fitur lajur ini akan bekerja dengan baik ketika anda sedang berada di jalan tol, terkadang memang masih banyak kebingungan beberapa orang ketika berpindah jalur dan keluar jalur di jalan tol.

Fitur Google Maps ini mampu bekerja dengan sangat baik di iPhone atau Android. Navigasi dan setting Google Maps juga semakin mudah sehingga tidak akan menyulitkan anda.

Sponsored Links