Google Resmi Usung Google Keep Ke Perangkat Berbasis iOS

Saat ini aplikasi cross-platform memang banyak dihadirkan untuk memperluas jumlah pengguna dan lebih memperluas kemampuan dari aplikasi tersebut. Beberapa brand besar dan developer besar sudah menghadirkan hal-hal seperti ini.

Yang terbaru kali ini adalah brand sekelas Google resmi menawarkan produk besutannya dengan sistem cross-platform. Aplikasi yang ditawarkan adalah Google Keep yang saat ini sudah bisa dinikmati pada perangkat berbasis iOS seperti iPad dan iPhone.

Google Keep sendiri adalah aplikasi note cerdas besutan Google. Untuk fitur dan kemampuan Google Keep ini masih tetap mampu bekerja dengan baik seperti pada versi Android.

Fungsi dari Google Keep ini adalah memungkinkan Anda mengatur catatan ke interface layaknya sticky note. Notes yang ada di Google Keep disinkronkan dengan akun Google sehingga bisa digunakan di semua perangkat.

Aplikasi Google Keep ini memang tidak selengkap dengan fitur dan kemampuan dari Evernote, namun Google Keep ini mampu menawarkan kemampuan lebih baik jika dibandingkan dengan Note milik Apple sendiri.

Google Keep juga mampu menghadirkan memo suara yang direkam secara otomatis dan bisa membagikan notes dengan orang lain yang Anda kenal. Pada Google Keep ini juga tersedia fitur search dimana fitur ini akan mencari notes via tags, warna, atau pemasangan reminder. Selain teks dan suara, Keep juga bisa menyimpan gambar. Diharapakan fungsi dan fitur pada Google Keep ini bisa dimanfaatkan dan dirasakan oleh banyak pengguna perangkat smartphone saat ini.

Sponsored Links