Google Resmi Perkenalkan Tablet Gahar Bernama Google Pixel C

Baru-baru ini ternyata Google juga baru saja merilis sebuah produk tablet terbaru dengan nama Google Pixel C. Tablet ini benar-benar dihadirkan dengan spesifikasi yang cukup gahar di kelasnya.

Tablet dengan nama Google Pixel C ini bahkan sudah mengusung dukungan prosesor powerful dari Nvidia Tegra X1 64-bit. Untuk tampilan dan desain tablet Google Pixel C ini ternyata tidak jauh berbeda dengan tablet Microsoft Surface .

Tablet Google Pixel C ini juga sudah dilengkapi dengan keyboard cover tipis andalannya. Tablet ini juga bersifat adjustabel atau posisinya dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan terhubung ke tablet secara wireless.

Spesifikasi lengkap pada sektor hardware tablet ini mengusung prosesor octa-core 64-bit yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A57 untuk performa dan quad-core ARM Cortex-A53, RAM 3GB, GPU GeForce Maxwell yang mengusung 256-core, dan chipset Tegra X1.

Sementara itu Google juga memastikan jika tablet ini sudah menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Layar yang ditawarkan tablet ini mengusung ukuran 10,2 inci dengan resolusi WQHD 2560 x 1800 pikselberteknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan mencapai 308 ppi.

Jaringan dan konektivitas tablet ini membawa dukungan WiFi, Bluetooth, GPS, dan port USB Type-C. Harganya sendiri, Google menawarkan dengan banderol $499 atau Rp 7,3 juta untuk varian ROM 32GB dan $599 atau Rp 8,8 juta untuk varian 64GB.

Sponsored Links