Google Resmi Merilis Update Android 6.0.1 Marshmallow Untuk Android One

Android saat ini memang sedang mengembangkan terus sistem operasi Android terbaru mereka yakni seri Marshmallow. Berbagai peningkatan memang difokuskan kepada Marshmallow agar semakin stabil dan mudah dinikmati banyak orang.

Bahkan kabar yang terbaru kali ini adalah Google baru saja merilisi update Marshmallow yang masuk versi Android 6.0.1 Marshmallow. Namun update ini sementara baru tersedia untuk smartphone Android One saja.

Dan produk Android One pertama yang mendapatkan adalah Cherry Mobile G1 di Filipina. Sementara itu untuk produk Android One yang lainnya akan segera kebagian dan akan dirilis dalam beberapa waktu ke depan.

Namun dari beberapa kabar yang beredar disebutkan jika yang akan menerima update perbaikan bug tersebut ialah Google Nexus. Update Android 6.0.1 Marshmallow juga akan hadir untuk smartphone Android buatan OEM dalam waktu beberapa bulan ke depan.

Tentu saja Microsoft memang memiliki strategi khusus dalam merilis update ini. Memang menurut pengalaman, pihak OEM telah melewati versi 5.0 dan langsung update menuju versi Android 5.1.Tentu saja ini bisa dipakai sebagai acuan atau patokan dalam update Android 6.0.1 Marshmallow ini.

Google sendiri memang bekerjasama secara khusus dengan operator lokal untuk menyediakan smartphone Android One untuk segmentasi produk budget atau dibanderol dengan harga yang terjangkau. Namun untuk pasar Nexus memang khusus, yakni pasar high-end.

Sponsored Links