Google Resmi Membuka Platform Untuk Produk Daydream VR Mereka Agar Bisa Dinikmati Di Berbagai Smartphone

Virtual Reality saat ini benar-benar menjadi salah satu teknologi yang berkembang cukup pesat seiring dengan permintaan pasar yang semakin tinggi. VR atau Virtual Reality ini memang adalah produk baru yang cukup menggemparkan karena menawarkan sesuatu yang berbeda dan belum pernah ada sebelumnya.

Salah satu perusahaan teknologi terbesar saat ini yakni Google sudah resmi memperkenalkan perangkat VR andalan mereka yang bernama Daydream VR. Google sendiri pun saat ini juga secara resmi mengumumkan jika telah membuka platform untuk para developer aplikasi yang ingin mengembangkan berbagai hal di perangkat Daydream VR ini.

Bahkan Google sudah bekerjasama dengan beberapa produsen perangkat cerdas untuk bisa membuat Daydream VR ini bisa digunakan di berbagai hal dan bisa support dengan berbagai perangkat gadget atau smartphone. Saat ini tiga smartphone yang dipastikan support dengan Daydream VR ini adalah Asus Zenfone AR, ZTE Axon 7, dan Huawei Mate 9.

Google sendiri kembali menerapkan berbagai batasan dan aturan tertentu sebelum sebuah aplikasi untuk Daydream VR ini resmi dirilis ke publik. Google menyebutkan jika aplikasi yang digarap secara asal-asalan atau tanpa konsep yang matang malah bisa membahayakan pengguna ketika menggunakannya dengan Daydream VR ini. Sehingga Google benar-benar akan selektif dalam meloloskan aplikasi yang di garap oleh para developer aplikasi dari seluruh dunia tersebut.

Sponsored Links