Google Pixel dan Google Pixel XL Sudah Sukses Terjual Hingga 2 Juta Unit Lebih

Google memang memiliki duo produk smartphone andalan mereka yakni Google Pixel dan Google Pixel XL. Dan informasi terbaru menyebutkan jika kedua produk ini sudah terjual hingga 2,1 juta unit. Kedua smartphone ini memang menarik minat konsumen dan sudah dikembangkan langsung dengan brand smartphone ternama yakni HTC.

Spesifikasi dari kedua smartphone ini sudah diatas rata-rata yakni dengan mengusung GPU Adreno 530, RAM 4GB, chipset Qualcomm Snapdragon 821, dan prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,1GHz dan dual-core 1,6GHz. Spesifikasi ini jelas sudah sangat mumpuni untuk kebutuhan komputasi masa kini.

Sistem operasinya juga sudah dijamin dengan versi Android 7.1 Nougat terbaru. Sementara kamera dari smartphone ini mengandalkan kamera depan beresolusi 8MP dengan sensor BSI dan kamera belakang beresolusi 12MP dengan fitur sensor Sony IMX378 berukuran 1/2.3 inci 1.55 um piksel aperture f/2.0 dilengkapi fitur phase-detection autofokus lengkap dengan dual-tone LED flash.

Layar dari Google Pixel sendiri memiliki ukuran seluas 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) yang mampu menghasilkan tampilan yang tajam dengan kerapatan 441 ppi. Sementara layar Google Pixel XL lebih luas yakni berukuran 5,5 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel berteknologi panel AMOLED yang mampu menghasilkan tampilan yang tajam dengan kerapatan 534 ppi. Keduanya sudah sama-sama dilindungi dengan lapisan anti-gores Gorilla Glass 4.

Sponsored Links