Google Now Tawarkan Fitur Tulis Pesan Whatsapp Dengan Perintah Suara

Tentu saja setiap orang memiliki kesibukan masing-masing setiap harinya. Terkadang ketika anda dalam situasi yang cukup sibuk dan ribet, biasanya akan mengalami satu hal dimana ada sebuah pesan penting masuk ke dalam smartphone anda.

Hal ini benar-benar akan sangat mengganggu anda ketika anda dalam kondisi sibuk. Namun kali ini ada sebuah solusi terbaru dalam menjawab pesan yang sudah masuk ke smartphone anda dengan cara yang cukup berbeda dan canggih.

Cara terbaru kali ini akan menggunakan bantuan aplikasi Google Now yang merupakan aplikasi perintah suara besutan Google. Kali ini Google resmi merilis jika Google Now kali ini sudah bisa mendikte setiap perkataan anda dan merubahnya menjadi pesan tulisan.

Tentu saja dengan semua aplikasi besutan Google fitur ini bisa bekerja dengan baik, bahkan yang terbaru ternyata Google memastikan jika fitur ini juga akan bekerja di aplikasi chatting terbesar saat ini yakni WhatsApp, Viber, WrChat, Telegram serta NextPlus.

Hanya saja kemampuan bahasa yang bisa diterima pada fitur ini hanya untuk bahasa Inggris saja dan belum ada kemampuan untuk bahasa lain. Namun untuk penggunaan fitur ini ternyata sudah bisa dimana saja, hanya saja syarat utamanya tetap harus menggunakan kosakata bahasa Inggris.

Tentu saja Google juga sangat menyarankan agar fitur ini bisa dirasakan atau semakin mantab jika yang sudah menginstall, maka diwajibkan segera mengupdate beberapa apliaksi yang sudah bisa dikenali oleh fitur terbaru dari Google Now ini.

Sponsored Links