Google Camera Resmi Dapatkan Update Dengan Fitur Lebih Lengkap

Google kali ini kembali memberikan update terbaru untuk produk mereka yakni Google Camera. Beberapa perangkat yang bisa merasakan update ini adalah para pengguna device Android One dan Google Nexus. Update tersebut pun sudah tersedia dan sudah bisa unduh saat ini juga.

Untuk Google Nexus sendiri memang adalah salah satu perangkat dengan kualitas kamera terendah jika dibandingkan dengan produk iPhone atau Samsung. Tentu saja diharapkan dengan hadirnya pembaharuan ini akan membuat performa kamera Google Nexus ini akan meningkat dari sebelumnya.

Update ini memang ternyata disebutkan khusus untuk dihadirkan memperbaiki produk Google Nexus. Google Nexus sendiri sebelumnya juga sudah mendapatkan peningkatan pada sektor kamera setelah hadir OS Android versi 5.1 Lollipop.

Untuk pengguna Google Nexus 5 anda sudah bisa merasakan pengambilan gambar lebih cepat di mode non-HDR+. Sementara untuk pengguna Google Nexus 4 akan memiliki performa yang lebih stabil dan cepat. Kemampuan Lens Blur pada Google Camera kali ini juga sudah lebih ditingkatkan.

Selain itu update ini juga untuk meminimalisir terjadinya crash dan viewfinder yang sebelumnya kerap dilaporkan error. Namun update ini memang diwajibkan untuk produk yang sudah mengusung Android 5.0 Lollipop, sehingga jika perangkat anda saat ini sedang dalam versi Android KitKat maka diharapkan anda segera meningkatkan ke versi Lollipop agar bisa merasakan update terbaru Google Camera ini.

Sponsored Links