Google Berikan Potongan Harga Huawei Nexus 6P Akibat Terlambat Dalam Pengiriman Produk

Google saat ini mengalami keterlambatan dalam pengiriman Huawei Nexus 6P dari jadwal atau waktu yang sudah ditentukan. Smartphone Huawei Nexus 6P ini sudah resmi dibuka pre-order di Amerika Serikat beberapa waktu.

Pengiriman seharusnya sudah dilakukan sejak bulan Oktober 2015 ini, namun ternyata Google mengatakan jika pesanan baru akan dikirim pada November 2015 mendatang.

Google juga mengirimkan informasi bawah pemesan akan menerima Nexus 6P pada 7 – 14 November 2015. Namun sebagai kompensasi untuk keterlambatan ini, Google memberikan pengembalian dana sebesar $25 untuk pemesan yang terkena keterlambatan.

Produk Huawei Nexus 6P ini menawarkan layar seluas 5,7 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel berteknologi panel AMOLED yang mampu menghasilkan tampilan yang tajam dengan kerapatan 518 ppi.

Sistem operasi produk ini sudah menggunakan Android 6.0 Marshmallow terbaru dengan jaminan update dari Google. Sementara untuk kamera belakang dari smartphone ini juga mengusung resolusi sebesar 12,3MP dengan ukuran piksel 1.55 µM dan dipadukan aperture f/2.0 dilengkapi fitur laser autofokus lengkap dengan dual LED flash, tanpa kehadiran Optical Image Stabilization (OIS). Kamera depan juga mengusung resolusi sebesar 8MP.

Sementara spesifikasi smartphone ini mengusung GPU Adreno 430, RAM 3GB, chipset Qualcomm Snapdragon 810, dan prosesor octa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2GHz.

Sponsored Links