Gionee Siap Rilis Smartphone 4G Terbaru Dengan Nama Gionee F105

Sukses menggebrak pasar dengan beberapa produk terbarunya seperti seri M5 Plus dan M5 Enjoy, Kali ini brand Gionee asal Tiongkok ini akan segera merilis smartphone terbaru dengan dukungan jaringan 4G bernama Gionee F105.

Smartphone ini dibuktikan kehadirannya dengan sudah mengantongi sertifikasi dari TENAA China. Smartphone ini hadir dengan desain unibody yang menarik dan tampak kokoh. Casingnya sendiri tampil dengan warna emas menawan.

Untuk sektor sistem operasi, Gionee F105 ini mengusung Android 5.1 Lollipop terbaru dengan antarmuka Amigo OS. Pada sektor kamera belakang mengusung resolusi sebesar 8MP dengan fitur LED Flash dan autofokus. Untuk kamera depan mengusung resolusi sebesar 5MP saja.

Layar dari smartphone Gionee F105 ini memiliki ukuran seluas 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan layar mencapai 294 piksel per inci yang berteknologi IPS (In-Plane Switching) kapasitif.

Jaringan dan konektivitas smartphone ini mengandalkan dukungan 4G LTE, dual SIM, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, GPS, dan port microUSB. Dan untuk kapasitas ROM memiliki kapasitas sebesar 16GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Spesifikasi dapur pacunya menghadirkan chipset MediaTek MT6735, prosesor ARM Cortex-A53 quad-core berkecepatan 1,3GHz, GPU Mali-T720MP2, dan RAM sebesar 2GB. Baterai sebesar 2400mAh yang ditawarkan memang cukup standar namun disebutkan sudah mampu bertahan hingga satu hari penuh.

Sponsored Links