Gionee Marathon M5 Plus, Smartphone Berbaterai 5.020 mAh Siap Dipasarkan

Ponsel cerdas Gionee Marathon M5 Plus telah diluncurkan secara resmi dengan mengusung baterai berkapasitas gahar, yakni 5020mAh. Sebelumnya, bocoran spesifikasi smartphone ini telah muncul beberapa kali di internet.

Kelebihan utama dari Gionee Marathan M5 Plus selain kapasitas baterai yang besar adalah ukuran layar yang besar pula.

Seperti yang dilansir oleh GSM Arena (21/12/2015), Gionee Marathon M5 Plus dijual di negara asalnya, Tiongkok, dengan harga yang cukup tinggi, yakni $385 atau setara dengan Rp 5,2 juta.

Gionee Marathon M5 Plus dibekali layar sentuh berukuran 6 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang mampu menghasilkan kerapatan gambar hingga 367 ppi dan telah mengusung panel AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) kapasitif.

Untuk bagian dapur pacu, Marathon M5 Plus besutan vendor asal Tiongkok ini ditenagai oleh chipset MediaTek MT6753 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,3GHz yang dipadukan RAM 3GB dan pengolah grafis dari Mali-T720MP3.

Sementara, pada sisi konektivitas Gionee Marathon M5 Plus telah mendapat dukungan dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, GPS, dan port USB Type-C. Selain itu, memori internal 64GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB akan menambah kinerja dari smartphone tersebut.

Marathon M5 Plus ini diperkuat oleh kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel autofokus dengan sensor BSI (BackSide Illuminated) aperture f/2.2 yang dilengkapi dukungan dual-tone LED flash. Gionee Marathon M5 Plus juga dipersenjatai dengan kamera depan 5 megapiksel yang sudah mencukupi untuk keperluan video call dan foto selfie. Smartphone bongsor ini dibekali dengan baterai berkapasitas 5020mAh.

Sponsored Links