Gionee Marathon M5 Mini, Resmi Dirilis Di Nigeria Dengan Baterai 4000mAh

Nigeria ternyata resmi dipilih oleh Gionee untuk merilis smartphone terbaru mereka yang bernama Gionee Marathon M5 Mini. Smartphone ini mengusung kemampuan yang cukup baik yakni seperti layar seluas 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan layar mencapai 294 piksel per inci yang berteknologi IPS (In-Plane Switching) kapasitif.

Sementara untuk performa dapur pacu, smartphone ini menghadirkan RAM 2GB, GPU Mali-400 MP2, chipset MediaTek MT6580, dan prosesor ARM Cortex-A7 quad-core berkecepatan 1,3GHz. Kinerja yang tergolong cukup standar dan tidak ada yang istimewa.

Untuk sistem operasi mengandalkan versi sistem operasi Android 5.1 Lollipop terbaru. Smartphone Gionee Marathon M5 Mini ini mengunggulkan baterai sebesar 4000mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 2 hari penggunaan. Kapasitas baterai yang tergolong sangat besar dan lega.

Jaringan dan konektivitas sudah mengusung kapasitas sebesar 16GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Jaringan dan konektivitas juga sudah menawarkan dukungan dukungan 4G LTE, dual SIM, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, GPS, dan port microUSB. Smartphone

Smartphone ini memang dihadirkan untuk memberikan ketahanan luar biasa dan efisiensi dalam kebutuhan kerja yang berat. Smartphone ini untuk fotografi juga sudah mengusung kamera belakang beresolusi sebesar 8MP dengan fitur LED Flash dan autofokus. Kamera depannya sendiri mengandalkan resolusi sebesar 5MP saja. Untuk urusan selfie dan video call jelas masih lebih dari cukup.

Sponsored Links