Gionee Elife S7 Diklaim Mampu Bertahan Hingga 2 Hari

Nama vendor smartphone Gionee telah dikenal sebagai vendor yang memegang dua produk smartphone tertipis di dunia. Kali ini vendor Gionee ini kembali menebar produk terbaru dengan nama Gionee Elife S7.

Produk Gionee Elife S7 sendiri telah resmi diperkenalkan ke publik pada ajang tahunan Mobile World Congress 2015. Smartphone Gionee Elife S7 sendiri hadir dengan ketebalan hanya 5,5 mm dan sudah mendukung layar beresolusi full-HD.

Sementara itu teknologi layar yang diusung adalah panel layar AMOLED. Smartphone ini juga mengusung spesifikasi hardware cukup tinggi yakni Prosesor Octa-Core dan chipset MediaTek 6752 64-bit. Sementara itu sokongan RAM yang dihadirkan memiliki kapasitas sebesar 2GB.

Untuk kebutuhan kamera, smartphone ini menghadirkan kamera belakang dengan sensor sebesar 13MP dan kamera depan sebesar 8MP. Untuk kebutuhan penyimpanan data, Gionee Elife S7 memiliki kapasitas memori internal sebesar 16GB.

Kapasitas baterainya sendiri memiliki ukuran sebesar 2750 mAh. Kapasitas baterainya ini memang terlihat cukup standard, namun pihak Gionee mengklaim jika smartphone Gionee Elife S7 ini mampu aktif dan bertahan hingga 2 hari lamanya.

Menurut mereka kenapa smartphone ini bisa bertahan lebih lama karena penggunaan layar yang hemat energi hingga 25%. Smartphone ini akan dilepas ke pasaran dengan harga sekitar Rp 5,1 jutaan. Tanggal perilisan dari smartphone Gionee Elife S7 ini sekitar tanggal 18 Maret 2015 di kota Macau.

Sponsored Links