Gionee Elife E8, Dikabarkan Telah Dipilih Tanggal 10 Juni 2015 Sebagai Tanggal Rilis

Gionee Elife E8 hingga saat ini memang masih belum ada kejelasan secara pasti dan resmi kapan akan dirilis kepasaran. Namun dari sebuah laporan yang dirilis langsung dari negara China, ternyata disebutkan Gionee sudah mempersiapkan tanggal 10 Juni 2015 akan menjadi tanggal perilisan smartphone ini.

Namun juga beredar kabar jika di tanggal tersebut Gionee juga akan menghadirkan smartphone lain yang disebut-sebut adalah Gionee M5. Untuk smartphone Gionee M5 ini disebut-sebut akan mengusung dual baterai berkapasitas total 6000mAh.

Sementara untuk Gionee Elife E8 sendiri adalah phablet gahar dengan layar 6 inci beresolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching). Sistem operasinya mengusung Android 5.0 Lollipop dan masih tetap menggunakan antarmuka AmigoOS.

Untuk dapur pacu phablet ini nantinya akan menghadirkan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 2,1GHz, RAM 3GB, GPU PowerVR G6200, dan chipset MediaTek MT6795T. Spesifikasi ini memang untuk kebutuhan gaming berat sekalipun masih dalam kategori mumpuni.

Salah satu yang menjadi keunggulan adalah pada sektor kamera. Kamera belakangnya memang hanya beresolusi 23,8MP saja, namun diklaim mampu menangkap gambar dengan kualitas mencapai 100MP. Teknik yang digunakan ternyata sama dengan teknik yang digunakan oleh Oppo Find 7. Selain itu ada salah satu fitur unik lain, yakn lossless zoom dimana anda bisa melakukan zoom sedekat apapun namun dengan kualitas gambar yang sama atau tidak pecah.

Sponsored Links