Gionee Elife E8 Akhirnya Resmi Dirilis Dengan Kamera Belakang Berkemampuan Tinggi

Kota Beijing Negara China akhirnya resmi menjadi negara pertama untuk perilisan produk smartphone berfitur kamera super canggih bernama Gionee Elife E8. Smartphone ini memang sudah menjadi salah satu produk yang dinantikan karena dari beberapa bocoran kemampuan kamera dan spesifikasinya sangat berkelas

Di negara tersebut, Gionee Elife E8 ini dijual dengan banderol harga cukup lumayan yakni sekitar Rp 8,6 jutaan atau $645. Namun harga tersebut tergolong wajar karena spesifikasi yang dihadirkan benar-benar sesuai dengan harganya.

Beralih ke sektor layar, smartphone Gionee Elife E8 ini membawa ukuran seluas 6 inci dengan resolusi tinggi yakni Quad HD 2560 x 1440 piksel berteknologi panel Super AMOLED. Sementara untuk kerapatan layarnya sudah mampu menghasilkan angka sebesar 490 ppi.

Sementara untuk sistem operasinya mengusung tampilan antarmuka dari Amigo OS dan sudah berbasis Android 5.0 Lollipop. Untuk urusan dapur pacu, smartphone ini sudah tidak bisa diragukan lagi. Spesifikasi yang dibawa adalah GPU PowerVR G6200, RAM 3GB, chipset MediaTek Helio X10, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 2GHz.

Kali ini kita akan membahas fitur unggulan dari smartphone ini, yakni pada sektor kamera. Untuk kamera belakangnya sendiri memang hanya mengusung resolusi sebesar 24MP dengan sensor Omnivision OV23850, dual-tone LED Flash, dan autofokus. Namun kemampuan menangkap gambarnya diklaim mampu menghasilkan jepretan foto hingga resolusi 120MP. Kamera depannya dipercayakan kepada kinerja resolusi sebesar 8MP.

Sponsored Links