Gionee Dikabarkan Segera Rilis Smartphone Gionee Elife S Plus Seharga Rp 3 Jutaan

Dengan banderol harga $260 saja, smartphone Gionee Elife S Plus ini dikabarkan sudah bisa anda pulang. Smartphone terbaru besutan Gionee ini dikabarkan dalam waktu dekat ini akan segera dirilis secara resmi.

Kabar ini diperkuat dengan bocornya beberapa foto dan teaser dari smartphone ini. Sementara pada sektor casing ternyata masih menggunakan bahan plastik biasa dengan finishing yang licin.

Sementara untuk sektor sistem operasi juga masih mengusung Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka Amigo OS. Layarnya sendiri menawawrkan ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan mencapai 267 piksel per inci yang menggunakan panel AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) kapasitif.

Untuk sektor dapur pacu, smartphone ini menggunakan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,3GHz, RAM 3GB, GPU Mali-T720MP3, dan chipset MediaTek MT6753. Baterainya yang sebesar 3150mAh sudah dirasa cukup lumayan untuk mengatasi kebutuhan daya smartphone ini.

Kamera belakang smartphone ini dibekali kapasitas sebesar 13MP dengan fitur lengkap seperti autofokus dengan sensor BSI (BackSide Illuminated) aperture f/2.2 yang dilengkapi dukungan LED flash. Sementara untuk kamera depan dibekali resolusi sebesar 5MP yang cocok untuk selfie dan video call.

Untuk jaringan dan konektivitas sudah menghadirkan dukungan dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, GPS, dan port USB Type-C. Memori internal dari smartphone ini menggunakan kapasitas sebesar 16GB dengan slot MicroSD hingga 128GB.

Sponsored Links