Gionee A1 Plus Dirilis Dengan Spesifikasi Gahar dan Desain Elegan

Ajang tahuna bertajuk MWC 2017 ini akan segera dibuka di kota Barcelona, Spanyol pada tanggal 27 Februari 2017 mendatang. Di acara tersebut akan dirilis sejumlah produk smartphone terbaru dan salah satunya adalah smartphone dari brand Gionee dengan produk andalan terbaru mereka bernama Gionee A1 Plus.

Smartphone Gionee A1 Plus ini diklaim akan hadir dengan spesifikasi lebih gahar dan tampilan yang lebih elegan atau sempurna dari seri pendahulunya. Berbagai bocoran dari smartphone ini memang sudah beredar luas beberapa hari sebelumnya dan konsumen mulai tidak sabar menantikan sosok kehadiran smartphone canggih ini.

Konektivitas dan jaringan di smartphone ini disebutkan akan mengusung beberapa dukungan seperti 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE dengan dukungan VoLTE yang lebih optimal. Selain itu smartphone ini menggunakan sistem Hybrid Dual SIM di dalamnya. Tentu anda bisa mengaktifkan dua nomor secara bersamaan atau cukup satu nomor saja.

Spesifikasi hardware dari smartphone ini mengusung RAM 4/6GB, prosesor Octa Core serta memiliki 1.8GHz, layar seluas 6 inci dengan tingkatan resolusi mencapai 2560 x 1440 pixel dan memiliki 490 ppi. Jelas layar ini sudah cukup untuk menampilkan berbagai hal dengan kualitas terbaik di kelasnya saat ini. Untuk kameranya sendiri membawa kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 8MP dengan fitur autofokus dan dual LED Flash untuk kamera belakangnya.

Sponsored Links