Gila, Hasil Benchmark AnTuTu Samsung Galaxy Note 7 Tembus Skor 134 Ribu

Siapa yang tidak mengenal phablet gahar dari Samsung ini. Phablet Samsung Galaxy Note 7 ini memang cukup menarik perhatian banyak orang karena membawa spesifikasi yang begitu tinggi. Dan yang terbaru kali ini beredar bocoran benchmark dari Samsung Galaxy Note 7 melalui perhitungan dari skor benchmark AnTuTu v6.

Dari skor yang di dapat, ternyata mendapatkan jumlah skor yang tergolong sangat tinggi. Total Samsung Galaxy Note 7 ini mampu mencetak skor mencapai 134 ribu poin lebih. Dan yang di tes ini adalah varian dengan chipset Samsung Exynos. Untuk spesifikasinya sendiri ada dua macam.

Varian yang di tes sendiri mengusung RAM sebesar 4GB jenis LPDDR4, prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit 1,6GHz dan quad-core Exynos M1 2,3GHz, GPU Mali-T880 MP12, dan chipset Exynos 8890. Sementara ada juga versi yang dirilis di Amerika Serikat yakni mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 820, GPU Adreno 530, RAM 4GB, dan prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,1GHz dan dual-core 1,8GHz. Phablet ini juga memiliki ukuran ROM sebesar 64GB yang dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB hybrid slot.

Kamera pada phablet ini mengandalkan kamera belakang beresolusi 12,2MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Phablet ini juga membawa Iris Scanner dan sensor sidik jari untuk mendukung sektor keamanan. Sektor jaringan dan konektivitas pada phablet ini membawa dukungan USB Type-C, 4G LTE Cat.9/Cat.6, wireless charging, Wi-Fi, Bluetooth, NFC, GPS (A-GPS, GLONASS, Beidou), dan Samsung Pay.

Sponsored Links