Gigantic, Game Terbaru Untuk OS Windows 10 dan Xbox One

Windows 10 sendiri sudah resmi dirilis beberapa waktu yang lalu. Tentu saja ini menjadi tonggak sejarah baru kelahiran sistem operasi paling populer di dunia ini. Microsoft sendiri sudah mulai memberikan berbagai macam fitur terbaru seperti Cortana yang paling terbaru.

Namun kali ini Microsoft kembali menghadirkan sebuah game terbaru yang khusus dihadirkan untuk OS Windows 10. Game ini pun ternyata juga bisa cross-play dengan Xbox One.

Dalam menghadirkan game berjudul Gigantic ini, Microsoft ternyata tidak bekerja sendiri karena bekerjasama langsung dengan developer Motiga. Game Gigantic sendiri adalah sebuah game shooter dengan fitur strategi dan kerjasama tim.

Dalam game ini setiap tim akan memiliki sebuah Guardian yang dimana jika anda berhasil menghancurkan Guardian musuh maka anda akan dianggap menang.

Sementara itu tim anda sendiri juga akan diisi dengan berbagai macam prajurit berkemampuan terbaik. Masing-masing akan memiliki kemampuan atau jurus pamungkas yang siap menghancurkan lawan.

Namun disini taktik sangat diperlukan agar bisa menghancurkan lawan. Microsoft sendiri menyatakan pihaknya sangat bangga bisa bekerjasama dengan Mortiga untuk menghadirkan game berjudul Gigantic ini.

Microsoft sendiri sepertinya akan mulai mengembangkan berbagai judul game lain setelah game ini sukses dilepas kepasaran. Sementara Mortiga sendiri juga akan akan populer karena bekerjasama langsung dengan salah satu perusahaan teknologi kelas dunia yang sudah sangat lama berkecimpung dalam industrik teknologi.

Sponsored Links