Gigabyte Gsmart Classic Pro, Segera Dirilis Dengan Kisaran Harga Rp 3 Jutaan

Pasar smartphone kali ini kembali kedatangan sebuah perangkat produk terbaru dengan nama Gigabyte Gsmart Classic Pro. Smartphone ini akan membawa kemampuan seperti jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA yang lebih berkualitas tersebut. selain itu, smartphone Gigabyte Gsmart Classic Pro juga terdapat kecepatan HSDPA 21.1 Mbps dan HSUPA 5.7 Mbps yang lebih berkualitas.

Sementara itu untuk harga, dikabarkan akan berkisar rentang harga Rp 3 jutaan walau memang belum ada kepastian berapa harga resmi dari smartphone ini. Smartphone ini sudah mengusung fitur Dual SIM.

Layar dari smartphone Gigabyte Gsmart Classic Pro ini berukuran seluas 5 inci dengan resolusi HD 720p. Layar ini cukup standar dan biasa saja dikelasnya saat ini bahkan untuk ukuran smartphone seharga Rp 3 jutaan. Layar tersebut namun sudah dilindungi dengan Asahi DragonTrail Glass.

Untuk spesifikasi hardware, smartphone ini menawarkan prosesor Octa Core 1.4 GHz, Cortex-A7, GPU Mali-450 MP4, RAM 1GB, dan chipset MediaTek MT6592M. Sistem operasinya juga masih menggunakan versi Android OS v5.1 (Lollipop).

Jelas kinerjanya masih sangat biasa saja atau tergolong sangat standar. Kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Fitur kamera belakangnya mengusung LED Flash dan autofokus standar. Baterainya sangat kecil yakni hanya dibekali dengan kapasitas sebesar 2000mAh saja. Warna yang ditawarkan hanya ada warna biru saja yang kurang banyak pilihan warnanya.

Sponsored Links