GFXBench Kembali Menampilkan Bocoran Produk Acer Jade Primo

Situs benchmark terkenal bernama GFXBench ini kembali membuat kejutan dengan menampilkan bocoran terbaru dari smartphone besutan Acer yang memiliki nama Acer Jade Primo. Smartphone ini tampil di situs tersebut dengan membawa nomor kode S58A. Smartphone ini disebut-sebut sudah menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow yang paling terbaru.

Dan smartphone Acer Jade Primo ini mengusung spesifikasi hardware yang tergolong cukup tinggi. Bahkan disebut-sebut akan setara dengan smartphone lain seperti LG G4 atau Xiaomi Mi 4c yang mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 808.

Spesifikasi smartphone Acer Jade Primo ini mengusung RAM 3GB, GPU Adreno 418, prosesor hexa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan dual-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 1,8GHz dan chipset Qualcomm Snapdragon 808.

Sementara pada sektor layar, mengusung ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi AMOLED yang dipastikan mampu menghasilkan tampilan yang tajam dan jernih, serta dilindungi lapisan antigores dari Gorilla Glass 3.

Dukungan jaringan dan konektivitas juga sudah mantab dengan mengusung dukungan 4G LTE cat.6, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, WiFi, dan NFC. Kapasitas ROM nya sendiri sudah sebesar 32GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 200GB. Kamera belakang memiliki resolusi sebesar 21MP dan kamrea depan beresolusi sebesar 8MP yang cukup tinggi. Belum ada kepastian kapan smartphone ini akan dilepas kepasaran secara resmi.

Sponsored Links