GFXBench Kembali Bocorkan Spesifikasi Smartphone Samsung Galaxy J1 Mini

GFXBench benar-benar mengeluarkan berbagai macam bocoran produk terbaru, yang kali ini disebut-sebut mengusung nama Samsung Galaxy J1 Mini. Smartphone ini diperkirakan akan memasuki pasar kelas entry-level.

Spesifikasi dari smartphone ini akan memanfaatkan dukungan chipset Spreadtrum SC8830, RAM 768MB, GPU Mali-400 MP2, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz.

Untuk jaringan dan konektivitas menghadirkan dukungan 3G HSPA, WiFi, Bluetooth 3.0, dual SIM, dan GPS/GLONASSS tanpa dukungan 4G LTE (Long Term Evolution). Sementara untuk kapasitas ROM juga sudah menawarkan memori internal sebesar 8GB dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB.

Sementara untuk sistem operasi menggunakan Android 5.1.1 Lollipop dengan balutan antarmuka TouchWiz Essence UI. Layarnya juga sudah mantab dengan ukuran seluas 4,3 inci dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel jenis TFT kapasitif dengan kerapatan 218 ppi. Layarnya sudah cukup memuaskan untuk ukuran smartphone kelas entry-level.

Kamera belakangnya sudah dibekali dengan ukuran resolusi sebesar 5MP dengan beberapa fitur seperti LED flash dan autofokus. Untuk kamera depan anda bisa memanfaatkan kamera beresolusi 2MP yang cocok untuk selfie dan video call.

Sayangnya kapasitas baterai dari smartphone ini masih misteri dan belum ada bocoran yang bisa menjelaskan. Untuk pemasaran dan perilisan smartphone Samsung Galaxy J1 Mini ini memang masih juga misteri karena Samsung masih bungkam soal ini.

Sponsored Links