GFX Bench Resmi Keluarkan Bocoran Smartphone BlackBerry STV100-1

Blackberry kali ini kembali membawa kabar terbaru terkait rencana perilisan varian produk smartphone terbarunya. Blackberry sendiri memang lebih sering mengandalkan chipset Qualcomm seperti pada produk BlackBerry Q10, Z30, Passport dan Priv yang semuanya berbasis pada chipset Qualcomm.

Hanya saja kali ini pada varian produk terbaru, Blackberry mulai memberanikan diri lepas dari Qualcomm dan beralih ke chipset Samsung Exynos. salah satu situs benchmarking kelas internasional bernama GFC Bench resmi mengeluarkan bocoran perangkat BlackBerry terbaru yang mengusung nama BlackBerry STV100-1.

Smartphone ini akan membawa chipset 64-bit Samsung Exynos 7420 seperti yang digunakan flagship Galaxy S6, S6 edge dan Note 5. Sementara itu, smartphone BlackBerry STV100-1 ini akan mengusung Android Lollipop.

Kamera belakangnya memiliki resolusi sebesar 16MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Layarnya tampil dengan ukuran 5,1 inci dan mengusung tingkatan resolusi sebesar 1440 x 2560p. Layar ini sudah tergolong mantab untuk ukuran smartphone saat ini.

Kapasitas RAM smartphone BlackBerry STV100-1 ini disebutkan mengusung ukuran sebesar 3GB dan memori internal sebesar 32GB. Sementara itu jika diperhatikan di situs GFXBench memang smartphone BlackBerry STV100-1 ini cukup mirip dengan Galaxy S6 dari segi fitur dan kinerja. Namun belum ada kabar resmi dari Blackberry terkait rumor kemunculan produk BlackBerry STV100-1 ini. Sehingga anda harus sedikit lebih bersabar untuk menantikan kehadiran produk ini.

Sponsored Links