Genpro X, Smartphone Fingerprint Hasil Kolaborasi Tiga Perusahaan

Genpro X hadir untuk menambah ramainya persaingan Industri smartphone di Indonesia. Ponsel yang merupakan hasil dari 3 brand ternama yakni Evercoss, Lazada dan Qualcomm ini dipastikan akan memberikan penyegaran pada akhir bulan Maret mendatang. Genpro X digadang gadang hadir dengan spesifikasi lengkap, dimana akan memadukan antara kinerja, fungsionalitas serta desain yang cukup handal ditambah lagi fitur fingerprint yang disematkannya membuat ponsel ini juga sangat aman. Apalagi Genpro X ini diketahui bakal dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yakni sekitar Rp 1.5 jutaan.

Diusung oleh 3 brand ternama tentu spesifikasi yang dibawa oleh Genpro X pun tak dapat diremehkan begitu saja. Dari performanya saja Genpro x ditenagai oleh chipset Snapdragon 212 yang mengusung prosesor berkecepatan quad core 1,3 GHz yang berasal dari Qualcomm. Sayangnya pengolah grafis yang disematkannya belum menggunakan pengolah grafis terbaru, melainkan masih menggunakan yang lama yakni Adreno 304. Namun hal tersebut digantikan dengan adanya RAM yang cukup tinggi yakni mencapai 2GB lengkap dengan memori internal 16GB serta slot microSD yang dapat digunakan untuk memperluas ruang penyimpanan.

Hingga kini belum diketahui spesifikasi kamera seperti apakah yang akan disematkan pada ponsel Genpro x ini. Namun jika sesuai dengan harga yang dibaderolnya , maka dapat diperkirakan kamera yang dimiliki akan akan berkekuatan 8 megapiksel lengkap dengan fitur LED flash untuk memuaskan hasil foto selfie. Sementara pada bagian belakang terdapat kamera berkekuatan 13 megapiksel yang tak dilengkapi dengan fitur phase Detection Autofocus.

Untuk masalah daya ketiga perusahaan ternama tersebut telah menyematkan baterai berkekuatan 2.500mAH yang dirasa cukup standar namun sudah dapat memenuhi kebutuhan daya Genpro X dalam waktu seharian penuh. Kelebihan lainnya yanng dimiliki oleh Genpro X adalah sudah dilengkapi dengan fitur jaringan tercepat 4G LTE yang dapat memungkinan penggunanya untuk menikmati akses internet sangat cepat baik diguankan untuk bermain game, melihat video streaming dan aktivitas lainnya. Konetifitasnya juga cukup lengkap yakni terdiri dari Wi-Fi, Bluetooth, GPS, port MicroUSB 2.0., dan dual sim card.

Sponsored Links