GENPRO, 2 in 1 PC Terbaru Resmi Dirilis Dengan Kapasitas ROM Besar

Produk 2 in 1 PC baru saja resmi dirilis di pasaran Indonesia dengan membawa nama GENPRO. Produk ini ternyata adalah hasil kerjasama antara PT Aries Indo Global dan Intel yang sudah cukup terkenal namanya dalam industri PC atau perangkat teknologi. GENPRO sendiri dirilis untuk memenuhi kebutuhan mobilitas saat ini yang semakin tinggi.

Keunggulan dari GENPRO sendiri adalah memiliki kapasitas memori internal sangat besar. Memori internal dari 2 in 1 PC GENPRO ini dibekali dengan kapasitas sebesar 128GB dan masih di dukung dengan slot MicroSD yang tersedia dalam dua varian yakni kapasitas sebesar 256GB dan 128GB.

Sektor layarnya juga mantab dengan membawa layar seluas 10 inci dengan resolusi Full HD 1080p berjenis panel IPS. Layar tersebut bisa terlihat dengan baik karena memiliki posisi sudut pandang layar hingga 178 derajat. Sementara untuk spesifikasi dari GENPRO ini membawa spesifikasi cukup gahar untuk memenuhi kebutuhan komputasi harian saat ini.

Pada sektor prosesor menggunakan prosesor Intel® Atom™ x5-Z8300 yang memiliki kinerja tinggi. Sementara kapasitas RAM nya sebesar 2GB dengan dukungan baterai badak sebesar 5000mAh. Konektivitas dari GENPRO sendiri mengandalkan HDMI Support dan port USB 3.0. Karena produk 2 in 1 PC, maka anda bisa dengan mudah untuk mengubah produk ini dari laptop ke tablet atau sebaliknya. Untuk harganya sendiri masih misterius karena belum dirilis secara resmi kepasaran.

Sponsored Links