Generasi Terbaru Produk iPhone 6S Dikabarkan Akan Memiliki Varian Warna Pink

Salah produk Apple yang bisa dikatakan mampu meraih kesuksesan tertinggi adalah produk iPhone 6 yang sudah mendunia dan terjual hingga ratusan juta unit. Produk ini memang mampu menyihir banyak pengguna smartphone di dunia dengan mengusung nama besar brand Apple dan nama produk iPhone.

Namun kali ini sebuah rumor mulai berhembus jika pihak Apple saat ini sedang fokus dan mengembangkan dan menguji coba berbagai macam warna baru untuk produk iPhone terbaru. Produk terbaru yang dimaksud dikabarkan adalah iPhone 6s dan iPhone 6 Plus.

Diperkirakan banyak pihak Apple akan menghadirkan salah satu warna unik dan menarik untuk produk terbarunya nanti. Beberapa variasi warna yang akan dihadirkan sepertinya masih tetap abu-abu, perak, dan emas. Namun ada warna lain yang sepertinya sedang dikembangkan oleh Apple, yakni warna pink atau merah muda.

Warna ini memang terasa kurang lazim untuk produk Apple, namun sepertinya warna tersebut memang dihadirkan untuk para kaum hawa yang memiliki jiwa feminim. Sementara itu kabar lain menyebutkan jika produk terbaru iPhone nanti juga tidak akan mengalami penurunan ukuran layar.

Sementara itu banyak dikabarkan jika produk terbaru Apple tersebut nantinya akan menggunakan teknologi terbaru yang bernama Force Touch. Sebuah laman juga menyebutkan jika Apple seharusnya sudah mulai memproduksi produk iPhone 6s pada bulan Mei 2015 mendatang.

Sponsored Links