Generasi Terbaru Nikon D5600 Resmi Diperkenalkan Dengan Mengusung Mode Layar Sentuh

Perkembangan kamera DSLR hingga saat ini masih sangat pesat dan tetap di pegang oleh brand-brand kamera kelas dunia seperti Canon, Nikon dan lain-lain. Sementara itu kabar terbaru kali ini datang dari Nikon yang sudah pernah merilis sebuah kamera DSLR canggih tipe Nikon D5500 dua tahun silam.

Kali ini kamera tersebut sudah memiliki generasi penerus yang lebih canggih dan mantab yakni kamera DSLR tipe Nikon D5600. Tipe ini benar-benar dihadirkan dengan berbagai keunggulan dan kelebihan kamera DSLR canggih masa kini. Nikon D5600 ini memang murni pengembangan dari seri Nikon D5500.

Di dalamnya juga masih meneruskan teknologi SnapBridge agar kamera tetap terhubung dengan smartphone dengan Bluetooth tanpa memboroskan baterai. Dan kali ini layar viewfinder dari Nikon D5600 ini sudah menggunakan sistem layar sentuh yang memiliki fitur akses cepat ke fitur-fitur utama, seperti Auto ISO.

Selain itu juga ada fitur bernama Frame Advance Bar dimana bisa menampilkan foto-foto dengan cepat pada layar sentuh, hanya dengan menggeser jemari Anda. Bahkan anda bisa melakukan zoom di semua gambar sehingga akan lebih mudah dan cepat. Untuk spesifikasinya sendiri masih tetap sama persis.

Spesifikasi yang dibawa Nikon D5600 ini adalah prosesor yang sama, sensor 24 MP APS-C, EXPEED 4, range ISO mulai dari 100 sampai 25.600, dan terakhir desain atau lekukan bodi yang masih sama persis. Sayangnya untuk harga dari kamera DSLR canggih ini masih misterius atau belum diketahui.

Sponsored Links