Generasi Terbaru, Evercoss Winner Y2 Hanya Dibanderol Dibawah Sejutaan

Evercross saat ini benar-benar menggempur pasar Indonesia dengan berbagai produk terbarunya. Saat ini yang terbaru adalah kehadiran smartphone entry-level dengan nama Evercoss Winner Y2.

Meski murah, ternyata kemampuan dari Evercoss Winner Y2 ini tidak bisa dianggap remeh. Untuk area layarnya sendiri sudah disokong dengan layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan mencapai 199 ppi. Layar tersebut sudah membawa lapisan antigores dari hard glass.

Yang sedikit mengecewakan adalah pada sektor sistem operasi yang masih menggunakan OS Android 4.4 KitKat. Kamera belakang smartphone ini memiliki resolusi cukup yakni 5MP dengan fitur standar LED Flash dan autofokus. Kamera depan juga sudah dibekali dengan resolusi sebesar 2MP.

Baterai yang ditawarkan memiliki ukuran sebesar 2100mAh dengan jenis lithium ion. Jaringan dan konektivitas smartphone ini memiliki beberapa dukungan yakni WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA, dual SIM, dan port microUSB.

Memori internal atau kapasitas ROM smartphone ini dibekali dengan ukuran sebesar 8GB dengan slot MicroSD. Spesifikasi dapur pacu smartphone Evercoss Winner Y2 ini membawa RAM 1GB, GPU Mali-400MP, chipset Spreadtrum SC7731, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz. Sementara untuk harga, dipastikan smartphone ini hanya dijual dengan harga Rp 850 ribuan saja. Varian warna yang ditawarkan juga akan ada dua macam.

Sponsored Links