General Mobile GM6. Sosok Smartphone Android One Terbaru Resmi Diperkenalkan

Dunia smartphone Android One ternyata masih diminati oleh sejumlah produsen smartphone dengan terus menciptakan seri smartphone berbasis Android One terbaru. Kali ini brand General Mobil GM6 resmi memperkenalkan sosok smartphone Android One terbaru besutan mereka yang bernama General Mobile GM6.

Smartphone General Mobile GM6 ini dijamin dengan update dari Google selama 2 tahun. Selain itu, smartphone ini ternyata adalah generasi penerus dari Android One yang sebelumnya dirilis, yakni GM5. Harganya sendiri masih misterius alias belum secara resmi dirilis ke publik.

Smartphone General Mobile GM6 ini memiliki dukungan kapasitas ROM sebesar 32GB yang dapat diperluas melalui slot microSD hingga maksimal 128GB. Kameranya sendiri sangat standar, yakni kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang beresolusi 13MP dengan dukungan fitur seperti autofokus dan hadirnya dual LED flash untuk memotret di tempat gelap.

Spesifikasi layarnya sendiri hadir dengan ukuran seluas berukuran 5 inci dengan resolusi HD atau 1280 x 720 piksel berteknologi IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 294 ppi. Untuk keamanan juga sudah tersedia sensor sidik jari yang menyatu dengan tombol Home dibagian depan.

Sistem operasinya sendiri sudah membawa sistem operasi Android 7.0 Nougat. Spesifikasi hardware dari smartphone ini mengusung RAM 3GB, GPU Mali-T720 MP2, prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,5GHz, dan chipset MediaTek MT6737T. Kapasitas baterainya sendiri sudah lumayan dengan membawa ukuran sebesar 3000mAh.

Sponsored Links