Gelar Flash Sale, 2500 Unit Infinix Hot Note X551 Ludes Dalam Hitungan 25 Menit

Smartphone Infinix Hot Note X551 adalah salah satu produk terbaru yang masuk pasaran Indonesia dengan spesifikasi cukup tangguh. Untuk vendor Infinix sendiri ini adalah penjualan perdana untuk negara Indonesia.

Smartphone ini dijual dengan metode flash sale dan langsung bekerjasama dengan salah satu situs toko online terbesar di indonesia saat ini yakni Lazada. Baru-baru ini beredar kabar jika metode flash sale smartphone Infinix Hot Note X551 ini berjalan dengan sangat antusias.

Dikabarkan sekitar 2500 unit smartphone Infinix Hot Note X551 langsung ludes hanya dalam kurun waktu 25 menit saja. Untuk sebuah produk yang baru pertama kali dijual di Indonesia pencapaian ini tentu adalah sebuah hal yang fantastis.

Sementara itu untuk mengakomodasi pembeli yang belum mendapatkan smartphone ini, Infinix berencana menggelar kembali flash sale pada tanggal 30 Juni 2015 mendatang. Smartphone ini memang unggul dalam sektor fitur dan spesifikasi.

Layarnya sudah 5,5 inci dengan resolusi HD 720p dan mengusung teknologi panel IPS. Sementara untuk area dapur pacunya di sokong dengan chipset MediaTek MT6592, RAM 2GB, GPU Mali-450MP4, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,4GHz.

Kamera belakang mengusung resolusi sebesar 8MP dengan fitur sensor Omnivision OV8865, autofokus aperture f/2.2, dan LED flash. Sementara untuk kamera selfienya sendiri menggunakan resolusi sebesar 2MP saja yang tergolong standar dikelasnya.

Sponsored Links