Gearbest Kabarkan Xiaomi Redmi 3 Akan Segera Dijual

Kali ini kabar terbaru dari Xiaomi adalah kehadiran smartphone Xiaomi Redmi 3 ini diperkirakan akan segera hadir dalam waktu dekat dan akan dijual dalam waktu dekat karena salah satu toko online asal China bernama GearBest mengumumkan rumor terbaru tersebut.

Disebutkan smartphone Xiaomi Redmi 3 ini akan dijual dengan banderol harga sekitar $190 atau sekitar Rp 2,6 juta untuk varian 64GB. Smartphone Xiaomi Redmi 3 ini nantinya akan mengusung kemampuan hardware cukup mantab.

Dukungan hardware tersebut adalah GPU Adreno 405, RAM 2GB, chipset Qualcomm Snapdragon 616, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz.

Untuk sektor kamera, smartphone Xiaomi Redmi 3 ini menawarkan kamera belakang beresolusi 13MP dengan fitur standar seperti LED Flash, autofokus dan sensor Samsung S5K3M2. Sementara untuk kamera depan beresolusi sebesar 5MP saja.

Untuk jaringan dan konektivitas mengandalkan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth. Sementara itu sistem operasinya sudah Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka MIUI 7. Layarnya juga sudah seluas 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 294 ppi.

Memori internal sebesar 16GB/64GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB. Kapasitas baterainya juga sudah meningkat yakni sekitar 4100mAh yang mantab dan besar.

Sponsored Links