Gandeng Bolt, Samsung Resmi Jual Samsung Galaxy J5 Di Indonesia Dengan Versi Unlock

Samsung akhirnya resmi memasarkan produk smartphone terbaru mereka yang bernama Samsung Galaxy J5 di pasar Indonesia. Samsung sendiri menjual produk ini di Indonesia dengan menggandeng Bolt dan menjualnya secara unlock.

Tentu saja dengan model ini maka konsumen bebas memiliki operator seluler mana yang bisa dipakai di smartphone Samsung Galaxy J5 ini. Sementara untuk pihak Bolt sendiri mengklaim akan mampu menggaet 120 ribu pelanggan baru dalam promo penjualan Samsung Galaxy J5 ini.

Hingga saat ini jumlah pelanggan Bolt telah mencapai 1,5 juta dan ditargetkan akhir tahun ini meningkat menjadi 2 juta pelanggan. Untuk smartphone Samsung Galaxy J5 sendiri juga sudah di sokong dengan jaringan 4G LTE yang merupakan jaringant tercepat saat ini.

Hardwarenya membawa RAM 1,5GB, GPU Adreno 306, prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,2GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 410. Spesifkasi yang cukup standar dan tidak terlalu istimewa

Sektor kamera belakangnya menggunakan resolusi sebesar 13MP dengan fitur lengkap seperti autofokus, LED Flash, dan aperture f/1.9. Sementara untuk kamera depan mengandalkan resolusi sebesar 5MP saja yang cocok untuk selfie.

Sementara untuk layar, smartphone ini menghadirkan ukuran seluas 5 inci dengan resolusi HD 720p dan berteknologi panel TFT PLS kapasitif. Kerapatan layarnya sendiri menembus angka 294 ppi yang tergolong cukup baik. Sistem operasinya juga sudah menggunakan versi sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka TouchWiz UI.

Sponsored Links