Gandeng Asiana Airlines, Samsung Galaxy S7 Asiana Akhirnya Resmi Dirilis

Samsung baru-baru ini ternyata sudah bekerjasama dengan salah satu perusahaan penerbangan bernama Asiana Airlines. Hasil kerjasama ini ternyata menghasilkan sebuah smartphone terbaru dengan nama Samsung Galaxy S7 Asiana. Smartphone ini hadir untuk membidik pelanggan Asiana Airlines.

Kelebihan jelas terdapat berbagai aksen dari Asiana Airlines seperti theme, aplikasi untuk memudahkan booking tiket di airlines ini. Bahkan hadir juga fitur wireless charger dan gratis MicroSD berkapasitas 32GB. Smartphone Samsung Galaxy S7 Asiana ini menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka TouchWiz UI.

Kameranya tetap mengusung resolusi kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 12,2MP dengan teknologi Dual Pixel dengan aperture f/1.7 yang dibekali dengan kemampuan autofokus dan OIS (Optical Image Stabilization), serta single LED flash. Untuk urusan baterai, kapasitas yang dibawa sebesar 3000mAh.

Jaringan dan konektivitas smartphone ini membawa dukungan 4G LTE Cat.9/Cat.6, wireless charging, Wi-Fi, Bluetooth, NFC, GPS (A-GPS, GLONASS, Beidou), dan Samsung Pay. Layarnya sendiri sudah seluas 5,1 inci dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 577 ppi. Samsung juga melindungi layar Galaxy S7 Asiana dengan kaca lengkung Gorilla Glass 5.

Spesifikasi hardware menawarkan kinerja dari GPU Mali-T880 MP12, RAM 4GB LPDDR4, prosesor octa-core yang terdiri dari prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit 1,6GHz dan quad-core Exynos M1 2,3GHz, dan chipset Exynos 8890. Memori internalnya sebesar 32GB dan 64GB dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 200GB.

 

Sponsored Links