Game Uncharted 4: A Thief’s End Akhirnya Resmi Diundur Tanggal Rilisnya

Uncharted 4: A Thief’s End adalah game terbaru besutan developer Naughty Dog yang akan segera dirilis untuk konsol PS4. Namun kabar terbaru menyebutkan jika game ini akan mengalami pengunduran tanggal rilis hingga awal tahun depan.

Creative Director Naughty Dog, Neil Druckman menyampaikan jika game Uncharted 4: A Thief’s End masih perlu pengembangan lebih mendalam lagi agar hadir dengan kualitas yang memuaskan para gamer. Game ini sendiri akan mengambil genre action adventure yang menantang.

Neil Druckman juga menjanjikan sedang menghadirkan story line yang lebih kuat dan lebih berkesan setelah para gamer memainkan game ini. Neil Druckman sendiri sempat mengalami masa sulit dimana harus mengumumkan pengunduran tanggal rilis dari game ini, mengingat antusiasme gamer menantikan game ini sudah sangat besar.

Naughty Dog sendiri memang akan memiliki waktu lebih banyak dalam mengembangkan game ini, namun juga akan menghadapi tugas besar dimana game ini harus hadir dengan tampilan dan cerita yang memuaskan.

Video teaser pertama kali dari Uncharted 4: A Thief’s End ini sendiri tayang pada tahun 2013 yang lalu dan hanya memiliki durasi sangat pendek. Sony juga pernah menyampaikan jika game ini akan dirilis pada tahun 2015 ketika ajang E3 tahun lalu. Uncharted sendiri pernah sukses dalam konsol PlayStation tepat pada tahun 2009. Bahkan Uncharted 2 berhasil terjual hingga enam juta kopi di seluruh dunia.

Sponsored Links