Game Berjudul Leap of Fate Ini Akhirnya Resmi Dirilis Versi Androidnya

Sebuah game dengan judul Leap of Fate ini memang cukup populer dan terkenal memiliki jalur cerita dan grafis menarik. Namun sayangnya ketika dirilis, game Leap of Fate ini hanya tersedia untuk pengguna PC dan smartphone berbasis iOS saja. Permintaaan dari pengguna Android pun sangat besar hingga membuat developer game Leap of Fate ini berfikir ulang.

Benar saja, game Leap of Fate ini ternyata benar-benar dirilis untuk para pengguna smartphone berbasis Android. Game Leap of Fate ini sudah tersedia di Play Store pada tanggal 1 Desember 2016 mendatang. Namun karena game ini masuk dalam jajaran kelas premium, maka untuk bisa memainkan game ini secara penuh anda harus membeli lisensi sebesar Rp 50 ribu.

Diceritakan di dalam game Leap of Fate ini adalah sebuah karakter yang mampu memiliki kekuatan yakni technomage. Sementara itu tujuan utama atau misi utama dari game Leap of Fate ini adalah untuk menyingkirkan Crucible of Fates. Di dalamnya sendiri menghadirkan gaya isometrik dan memunculkan fitur elemen-elemen roguelike.

Untuk setting dari game ini sendiri berada di kota New York yang tampak sudah serba modern dengan berbagai kecanggihan teknologi. Untuk kemampuan sihir dari game ini sendiri akan bisa di upgrade ke berbagai level dan bisa dilakukan secara bertahap. Sementara itu dari 4 penyihir yang tersedia masing-masing memiliki cerita yang berbeda-beda.

Sponsored Links